Nggak Penting, Tapi Ditulis

17 Agustus. Semua orang sedang merasakan euforia hari jadi Indonesia yang ke-70.

Tapi saya……… Duh, cerita sebentar nggak apa-apa ya.

Saya malah sedang merasakan palpitasi yang semakin tidak beraturan ini. Karena ternyata kurang dari 45 hari lagi saya mau masuk sekolah kehidupan yang baru. Jadi murid baru, dengan ilmu baru.

Tidak ada apapun yang saya pinta selain ridha dan keberkahan dari Allah. Bahkan sejak awal prosesnya.

Ya sudah, sampai situ saja ceritanya. Saya mau teriak dulu, tapi dalam hati. Takut ganggu tetangga.

Leave a Reply

