10K Hits

Iseng-iseng mengecek statistik Kasten Verhaal beberapa menit lalu. Super kaget! 😱 Ternyata blog ini sudah dilihat dan/atau dibaca lebih dari sepuluh ribu kali. Di usianya yang baru setahun lebih sembilan bulan, bagi saya itu pencapaian hebat.

Niat saya sebelumnya membuat Kasten Verhaal ini adalah untuk menyalurkan isi kepala atau pun isi hati saya dalam bentuk tulisan. Hanya untuk konsumsi pribadi yang di kemudian hari bisa saya baca lagi. Tidak pernah menyangka kalau akhirnya akan ada yang berkunjung atau bahkan membaca satu demi satu tulisan saya.

Sebagai apresiasi baby blog yang mencapai 10.000 hits, maka akan saya rangkum sepuluh tulisan yang masuk dalam top 10 sampai detik saya mengetik ini. Duile gaya bener ya, padahal mah blog ini masih termasuk kategori cupu dibanding blog-blog lain. Yah kalau bukan saya sendiri yang mengapresiasi, siapa lagi. Hehehe. 😂

Berikut sepuluh teratas tulisan yang paling banyak dibaca:

1. Bersabarlah (102 views)

2. Saat Orang Tua Semakin Menua (100 views)

3. Jangan Berkecil Hati (91 views)

4. Kelak, Akan Ada Masanya (80 views)

5. Halaman Persembahan (76 views)

6. Ketika Kakak Harus Kreatif (75 views)

7. Surat untuk Papa (74 views)

8. Barangkali Nanti (56 views)

9. Untukmu, Sayang (53 views)

10. TOEFL iBT (50 views)

Alhamdulillah. Bagi siapa pun yang sengaja berkunjung ke blog ini, tidak sengaja membaca, atau justru tersasar ke blog ini, saya mengucapkan terima kasih. Semoga ada manfaat yang bisa diambil, meskipun sedikit.

Jujur sebenarnya semakin banyak yang membaca, saya justru semakin khawatir. Khawatir jika tulisan saya tidak bermanfaat bagi orang lain. Aduhai, bagaimana pertanggungjawabannya nanti di akhirat? Hiks.

Jadi, mohon doanya ya kawan-kawan sekalian agar kualitas tulisan saya tidak menurun. Walaupun saya menulis tidak rutin, tapi saya tidak berkeinginan untuk berhenti menulis. 🙂

Baarakallahu fiik. Semangat sepuluh terakhir Ramadhannya!

—Dini Fitriani Tjarma
Bontang, 8 Juli 2015. Siang hari yang cukup terik.

Leave a Reply

