Pindah

Genap tiga minggu sudah keluarga kami menempati rumah ini. Rumah yang saya tahu betul bagaimana perjuangan orang tua saya (terutama mama) dalam membangunnya. Rumah yang akhirnya berstatus kepemilikan sendiri.

Welcome to our humble home!

image

Gambar diambil saat 90% proses pengerjaan

Sejak saya kecil, keluarga kami selalu berpindah tempat tinggal. Sepertinya hampir semua wilayah di kota ini pernah jadi tempat kami berteduh. Makanya jangan heran kalau saya hafal betul jalan di kota kelahiran saya ini. Hehehe.

Mungkin kelihatannya biasa saja kalau kami pindah ke rumah sendiri. Tidak ada yang istimewa. Bahkan dapat dikatakan sangat telat jika keluarga kami baru memiliki rumah. Namun, bagi kami ini sebuah kebahagiaan yang teramat berharga.

Saya sebagai anak tertua di keluarga adalah orang yang paling lama menyaksikan perjuangan orang tua saya. Saya begitu bersyukur pernah melalui masa-masa pasang surut bersama orang tua saya. Kerja keras penuh peluh mereka terbayar sudah.

Memang rumah ini tidak besar, tapi cukup sebagai tempat kami berlindung. Memang rumah ini tidak besar, tapi cukup menjadi tempat kami berkumpul. Memang rumah ini tidak besar, tapi cukup karena ini pemberian Allah.

Alhamdulillah ‘ala kulli haal.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s