Intermezzo

Pagi tadi saat berada di kantor kelurahan untuk mengurus sesuatu, tiba-tiba bertemu istri guru fisika saya semasa SMA.

Saya: Ibu E! Assalamu’alaikum.

Ibu E: Eh, cah ayu. Wa’alaikumussalam.

Berbincang sebentar dan si ibu terpaksa harus balik karena berkasnya belum lengkap. Sebelum beliau pulang…

Ibu E: Duluan ya, Mbak. Ayo main ke rumah!

Saya: Iya, Bu. Insya Allah.

Ibu E: Jangan frustasi ya belum keterima S2.

Saya: Loh kok Ibu tahu?

Ibu E: Iya dong, sudah terkenal seluruh dunia.

***

Hiyaaaaaaaaa apa ini apa?!! Jadi, ibu-ibu ini suka bicarain saya ya atau gimana sih. Hehehe. Atau beliau-beliau up to date sama blog ini. Tidak tidaaaaaaaaakkkk!!! *drama dimulai* 😛

2 thoughts on “Intermezzo

Leave a Reply

