Bisa Sampai ke Blog Ini

Pada kesempatan kali ini, saya lagi mau seru-seruan (sama diri sendiri). *sedih amat hahaha* Oke, dalam rangka umur Kasten Verhaal yang baru seumur jagung alias sepuluh bulan, saya akan mencoba menanggapi beberapa search engine term yang super duper random yang akhirnya membuat beberapa orang mampir ke blog ini.

Ready?

Off we go!

  1. tumblr sepatu. Sumpah ya saya nggak paham maksudnya gimana, tapi ini wordpress loh mas/mbak. Hehe.
  2. bagaimana pengelompokan kelas pada sekolah sma. Wow! Beneran nggak nyangka akan ada yang mengetik ini di mesin pencari, karena saya tahu dia akan mampir ke tulisan saya yang mana. Seneng aja sih karena tulisan itu adalah buah pikiran saya yang jujur.
  3. foto mamah juliana fitriani. Oh God, pleaaaaaase. Nama saya Dini Fitriani dan saya BELUM mamah-mamah. *guling-guling*
  4. doa yang harus dibaca saat pergi arisan agar langsung menang arisannya. Jedaaaaarrr!!! Mana eike tahu, ikut arisan aja kagak. Lagian pengen banget ini langsung menang, passionate sekali rupanya. Heuheu.
  5. hal yang harus dipersiapkan sebelum ke swedia. I wish I could write THIS ONE someday. Entah dalam kesempatan apa dan bagaimana, saya yakin aja. Aamiin.
  6. dresscode sidang skripsi. Eeeeaaa ini mahasiswa tingkat akhir ya yang mampir?! Yang rapi aja gitu loh dedek-dedek manis, nggak perlu ribet.
  7. cerpen kau pergi karena dia yg lebih berharta. Ini orang nyindir apa gimana sih? Mata langsung terbelalak pas lihat ini ha ha ha. *ketawa garing*
  8. pembayaran spp sd vidatra. Saya SDnya bukan di Vidatra euy, Bapak/Ibu. Maafin ya kalau akhirnya kecewa pas baca tulisannya. 😎
  9. imam suharso. So happy knowing someone typed my dad’s name. Beneran deh.
  10. keluarga bontang ui depok. Halooo yang mengetik ini, saya salah satu pendiri paguyuban ini! Salam kenal ya hihi.
  11. gambar orang nunjuk “sakitnya tuh di sini..”. Ini apaaaaa?!! Saya nggak punya gambarnya, kakaaaaaak. Salah lapak kakaaaak.
  12. dan ada yang akhirnya mampir ke sini setelah mengetik nama saya dan nama salah satu kawan SMA saya yang tidak bisa disebutkan namanya. Mungkin ini pertanda (?)

Begitulah kira-kira. Maaf kalau sekiranya tidak penting, kan di awal tadi saya bilang mau seru-seruan aja sama diri saya sendiri. *ampuuuun* πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s