Behind The Story

Kok bikin blog baru sih, Din?

Sebenarnya seperti bikin rumah baru aja sih yang mana aku bebas mau ngapain aja. Jadi merasa lebih bebas menulis di blog baru ini, about anything. Tampilannya juga lebih rapi hehe sotoy. Lagi pula di yang lama udah agak insecure karena makin banyak followers, takut nggak bermanfaat buat mereka. Nyambung nggak sih? Wkwk.

Terus ‘Kasten Verhaal’ apaan?

Itu bahasa Belanda dari ‘Almari Kisah’. Branding blog aku (ceilah gaya).

Kenapa Belanda?

Biar meng-global aja sih. Kalau English aneh soalnya, jadi ‘Stories Cabinet‘ kan.

Kok milih nama Almari Kisah?

Well, kalau kamu adalah follower tumblr-ku, pasti baca dong di header atasnya tulisan ‘This is a deposit box of thoughts and stories I don’t wanna forget.‘ Almari sendiri kan nama lain lemari dimana umumnya berbentuk kotak. Biasanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan pakaian. Sama juga dengan Almari Kisah. Secara keseluruhan berarti kotak penyimpanan mengenai hal-hal yang tidak ingin aku lupakan, baik itu pemikiran maupun cerita dan pengalaman hidupku.

Oh, gitu. Seru juga ya! Jadi, harapan barunya di blog ini apa?

Lebih rutin menulis. Kalau bisa nggak ada yang baca supaya nggak ada yang berasumsi. Hehehe nggak mungkin itu ya, wong ini bisa diakses siapa aja. Pun ada yang baca, hopefully this blog is surely beneficial for the readers. Bersyukur kalau bisa menolong hidup mereka.

Aamiin. Semoga demikian ya, Din. Terima kasih loh penjelasannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s