Harmoni

yooo

Bisakah kita bersatu?

Aku dan kau adalah dua kisah tak sama dalam dimensi berbeda.

Bisakah kita bersatu?

Aku anggota palang merah remaja yang berlatih siap menolong siapa saja saat bencana, sedangkan kau seorang pramuka penuh wibawa dengan kecintaanmu pada alam dan isinya.

Bisakah kita bersatu?

Aku pecinta keheningan di antara buku-buku yang kubaca tiap waktu dan kau mencintai alur petualangan dalam kayuh sepedamu atau pendakian gunungmu.

Bisakah kita bersatu?

Disaat aku dan kau tak memiliki kemungkinan mewujud dalam bentuk satu meski aku dan kau menggenggam serangkaian mimpi dalam satu.

Aku hanya tahu bentuk tunggal yang menjadikan kuasa atas aku dan kau.

Doa.

Dalam doa, kudengar isyaratmu terlantun syahdu. Dalam doa, kubaca tiap untaian kisah panjangmu. Dalam doa, kugapai harap ‘tuk aku dan kau melebur dalam harmoni. Mengalir. Tanpa henti.

Jadi, bisakah kita bersatu?

Bontang, 25 Desember 2013 (23.45 WITA)

*Disclaimer: Picture is not mine.

Leave a Reply

